Seputar Peradilan

Kamis, 15 Juni 2017 bertepatan dengan tanggal 20 Ramadhan 1438 H, Pengadilan Agama Bogor mengadakan acara Buka Puasa Bersama. Acara ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bogor, yang terdiri dari Hakim, Pegawai, Tenaga Honorer, serta Tamu Undangan. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung R.I, (Bapak Drs. H. Sutisna, M.Pd) dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Depok Kelas I A (Ibu Dra. Hj. Sarbiati, S.H., M.H.).

Bertempat di rumah makan Leuit Ageung, acara dimulai pada pukukl 17.00 WIB dengan pembukaan yang disampaikan oleh Bapak Uu Lukmanul Hakim, S.Ag., S.H. selaku pembawa acara pada acara buka puasa bersama ini, setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bogor Bapak DR. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H.I. beliau menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan anugerah dari Allah SWT dan merupakan bagian dari upaya membangun dan mempererat silahturrahim keluarga besar Pengadilan Agama Bogor, ucapan terima kasih orang nomor satu di Pengadilan Agama Bogor ini juga disampaikan kepada para tamu undangan dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bogor yang bersedia hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung R.I, Bapak Drs. Sutisna, M.Pd, dalam kesempatan ini beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas undangan acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Pengadilan Agama Bogor, tak beliau juga menyampaikan selamat atas kenaikan kelas Pengadilan Agama Bogor yang semula kelas I B menjadi kelas I A, dan tak lupa beliau juga mengingatkan di sisa 10 hari terakhir ramadhan tahun ini, mari sama-sama untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT baik yang wajib maupun yang sunnah seperti itikaf, tilawah Al Qur'an dan lain-lain

Lalu acara ditutup dengan pembacaan do'a yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Bogor Bapak Drs. H. Dedih Marjuki, yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.

 

adm@z_m