Seputar Peradilan

Pelepasan Mahasiswa STAI Al Hidayah

WhatsApp Image 2017 08 29 at 8.55.56 AM

Senin, 28 Agustus 2017 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Bogor, dilaksanakan acara pelepasan mahasiswa PPL dari STAI Al-Hidayah Bogor dan STIE Tazkia Bogor. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bogor, Bapak DR. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H.I., Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Bogor Bapak Agus Yuspiain, S.Ag., M.H., Dosen pembimbing mahasiswa PPL STAI Al Hidayah dan STIE Tazkia Bogor, serta seluruh mahasiswa PPL dari STAI Al Hidayah dan STIE Tazkia Bogor.

Junaedi (perwakilan mahasiswa STAI Al Hidayah) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Pengadilan Agama Bogor yang telah berkenan menerima kehadiran mahasiswa PPL, selain itu saudara Junaedi juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama menjalani PPL ini terdapat kesalahan baik kata maupun perbuatan.

Kemudian, dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bogor, Bapak DR. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H.I., menyampaikan rasa bangga atas kehadiran saudara-saudara mahasiswa di Pengadilan Agama Bogor, besar harapan beliau agar mahasiswa-mahasiswa ini kelak dapat mengambil peranan baik secara internal maupun eksternal bagi Pengadilan Agama Bogor khususnya dan bagi dunia peradilan pada umumnya.

Acara kemudian ditutup dengan doa serta pemberian cinderamata dari mahasiswa kepada Pengadilan Agama Bogor.