Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Kota Bogor Kelas 1A

Menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu

Oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung

Penerimaan Sertifikat APM 2017 Web 4

 

Bertempat di Ballroom Hotel Clarion Makassar pada tanggal 29 Nopember 2017 Ketua Pengadilan Agama Bogor DR. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, SH., MHI. menerima langsung dari Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH., didampingi oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial, dan para Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Agama dan Militer dan Tata Usaha Negara. Penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu bersama dengan 261 Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama dari 4 lingkungan peradilan seluruh Indonesia.

 

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung menjelaskan bahwa sertifikasi akreditasi penjaminan mutu ini harus dimiliki oleh setiap Pengadilan, baik Pengadilan Umum, Agama, Militer dan Tata Usaha Negara, juga akan sebagai penilaian bagi para pimpinan Pengadilan dalam promosi dan mutasi. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Mahkamah Agung, Pejabat Eselon I, II, para ketua Pengadilan Tingkat Banding, dan Tingkat pertama.

 

Pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017 bersamaan dengan Bintal dilaksanakan tasyakuran atas penerimaan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu, Ketua Pengadilan Agama Bogor memberikan amanat kepada pada seluruh warga Pengadilan Agama Bogor bahwa sertifikat akreditasi dengan predikat terkreditasi A “Excellent” harus menjadi pendorong optimalisasi sarana, prasarana dan sistem manajemen untuk mewujudkan performa, kinerja dan pelayanan publik yang lebih prima di Pengadilan Agama Bogor. (Humas_PA_Bogor/SH)