Seputar Peradilan

RAPAT KERJA PENGADILAN AGAMA BOGOR KELAS 1A

Raker1

Dalam rangka mempersiapkan Tahun Anggaran 2018, Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A melaksanakan rapat kerja tahun 2018 yang bertempat di Aldepos Salaca Resort Jl. Raden Abdul Fatah No.24, Tapos 2, Tenjolaya, Tapos II, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat pada hari Jum’at s.d. Sabtu tanggal 29 s.d. 30 Desember 2017.

Rapat kerja diawali laporan oleh Ketua Panitia Bapak Drs. H. Dedih Marjuki selaku Panitera Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A, dalam laporannya Ketua Panitia menyampaikan persiapan Rapat Kerja dan peserta yang diikuti Panitera, Sekretaris, para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai serta Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A, selanjutnya sambutan disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A Bapak DR. H. Muslikin, M.H. yang menekankan peningkatan disiplin sesuai dengan standar Akreditasi Penjaminan Mutu dan peningkatan kinerja untuk pelayanan kepada para pencari keadilan. Ketua Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A memberikan pengarahan sekaligus membuka acara Rapat Kerja tahun 2018.

Dalam pengarahan Ketua Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A DR. Drs.H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H.I.menyampaikan betapa pentingnya kedisiplinan dalam bekerja, pertama bekerja itu arus ada niat bahwa kita ini Abdi Negara dan mematuhi segala aturan bagi warga peradilan dan atasan langsung bertanggung jawab kepada bawahannya, Ketua juga berpesan untuk persiapan Laporan Tahunan.

Rapat Kerja ditutup pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2017 dilanjutkan acara family gathering bersama keluarga besar Pengadilan Agama Bogor. (Humas/SH)

Dokumentasi kegiatan Klik disini