Seputar Peradilan

Pelantikan dan Sumpah Jabatandi Pengadilan Agama Bogor

WhatsApp Image 2018 09 28 at 5.17.26 PM

Alhamdulillahhirobbilalamin....Seiring bertambahnya perkara yang diterima Pengadilan Agama Bogor, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengirimkan tambahan tenaga Panitera Pengganti. Hari Jumat tanggal 28 Oktober 2018 merupakan hari baik pelaksanaan pelantikan Hermansyah, S.H.I sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bogor.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bogor Bapak DR. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H.I. menyampaikan dan menekankan bahwa dalam bekerja yang diperlukan adalah kebersamaan, sepintar apapun seseorang bila hanya bekerja sendiri tidak akan berhasil dengan baik. Semoga dengan bertambahnya laskar pada Kepaniteraan khususnya dan Pengadilan Agama Bogor umumnya akan menambah percepatan dalam penyelesaian berkas perkara dan menambah nilai plus bagi Pengadilan Agama Bogor.

Pada hari yang sama juga diadakan pelepasan Bapak Dede Saripudin untuk memasuki masa Purna Bakti, tapi pada kesempatan ini juga Bapak Ketua Pengadilan Agama Bogor menyampaikan bahwa Pak Dede langsung mendapat SK sebagai tenaga honorer yang dikaryakan pada Pengadilan Agama Bogor.

Pada acara siang ini dihadiri oleh pejabat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, diantaranya Kabag Keuangan, Kabag Ortala, Kasubdit Bimon, Kasubdit Tata Kelola dan Kasubdit Pengembangan.

Selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Hermansyah, S.H.I, semoga akan menambah warna indah bagi Pengadilan Agama Bogor.... dan kepada Bapak Dede Saripudin selamat Purna Bakti dan selamat untuk melanjutkan tugas di Pengadilan Agama Bogor.

Bogor, 28 Septeember 2018

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Admin : ch