Seputar Peradilan

PENGADILAN AGAMA BOGOR KELAS 1A

MELAKSANAKAN APEL PAGI PERDANA DI BULAN APRIL

 Apel Pagi 1

Bogor - Senin (01/04) Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap Hakim dan Pegawai, selain untuk mendengar arahan Pembina apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN dilingkungan Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A.

Apel Pagi 5

Ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan sebelum memulai kegiatan, apel pagi ini dimulai pukul 07.55WIB. Bertindak sebagai Pembina apel Ketua Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A Dr. Drs. H. Sirajuddin Sailellah, S.H., M.H.I.  dan komandan apel Irvan Suryana Rosyad, S.H. dengan diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Fungsional Umum dan Fungsional Tertentu serta Pegawai Non PNS di lingkungan Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A.

 Apel Pagi 2

Dalam pengarahannya pembina apel menekankan "Apel Pagi dan apel sore merupakan instruksi Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung sesuai nomor 618/DjA/PS.00/II/2019 sebagai salah satu upaya meningkatkan disiplin pegawai juga dengan kerapian dalam berpakaian serta atribut harus menyesuaikan dengan aturan yang dibuat".

Apel Pagi 3

"Hal ini juga merupakan sebagai salah satu bentuk implementasi Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di lingkungan Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A.

Lebih lanjut pembina apel pagi juga menyampaikan bahwa seluruh warga Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A untuk mendukung program prioritas Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung yaitu e-Court dan Zona Integritas  khususnya dilingkungan Pengadilan Agama Bogor. (Humas/SH)