Seputar Peradilan

KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA BOGOR

MENYELENGGARAKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA BERSAMA

 Ketua2Santunan1

 

Keluarga Besar Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A menggelar acara santunan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar Kantor Pengadilan Agama Bogor dan buka bersama yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019. Dalam laporan kegiatan Bapak FATULLAH, S.Ag., selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan moment yang tepat dan sangat urgent untuk berbagi pada bulam Ramadhan 1440 H karena dengan berbagi dengan sesama terutama dengan anak yatim Allah akan lipat gandakan pahalanya, mengingat dan membantu adik-adik dan anak-anak yang telah ditinggalkan orang tuanya/yatim merupakan kewajiban kita, bahkan kita diklaim pendusta agama jika kita menelantarkan mereka. Dana yang terkumpul dari kegiatan santunan anak yatim tersebut bersumber dari infaq para donatur dilingkungan  Pengadilan Agama Bogor, sedangkan jumlah anak yatim yang mendapatkan santunan berjumlah 30 anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bogor Kelas 1A Dr. Drs. H. SIRAJUDDIN SAILELLAH, S.H., M.H.I. mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Bogor, sehingga dengan puasa Ramadhan menggapai rahmat dan bimbingan Allah SWT menuju Peradilan Yang Agung sesuai tema kegiatan tersebut.

Pada acara santunan anak yatim dan buka bersama disampaikan tausyiah oleh Bapak Hakim Drs. TATANG SUTARDI, M.H.I. yang membahas keutamaan Nuzulul Qur'an

Selain dihadiri anak-anak yatim disekitar Kantor Pengadilan Agama Bogor, acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bogor, Ketua Pengadilan Agama Depok, Ketua Pengadilan Agama Cibinong, Kementerian Agama Kota Bogor dan Karyawan Karyawati Pengadilan Agama Bogor.(Humas/SH)

 

Ketua1Tausyiah1Qoriah

Yatim1Undangan2

Undangan