Seputar Peradilan

WhatsApp Image 2020 04 13 at 15.17.22

Rabu, 8 April 2020 bertempat di Aula Pengadilan Agama Bogor, diadakan acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta menyanyikan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Sekertaris Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Herminida Fitri Astuti, A.Md. Pegawai yang diambil sumpah Pegawai Negeri Sipil antara lain Maulana Tarmizi, S.T. dan Lia Safitri, S.IAN. sebagai Staff Pelaksana di Pengadilan Agama Bogor. 

Pengambilan Sumpah yang dibimbing langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bogor Dr. H. M. Slamet Turhamun, M.H., sebagai Rohaniwan Asep Jamaludin, S.H. dan para saksi Selanjutnya diadakan penandatanganan Berita Acara Sumpah Pegawai Negeri Sipil yang ditandatangani langsung oleh Pegawai beserta saksi – saksi. Bertindak sebagai saksi Hj. Nuryani, S.Ag, selaku Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Bogor dan Samsul Hadi, S.Pd.I. sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Bogor.

Setelah Penandatanganan Pakta Integritas PNS dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bogor seraya mengucapkan selamat kepada Pegawai yang telah diambil sumpah sebagai PNS tersebut dan Ketua Pengadilan Agama Bogor berpesan agar Saudara Maulana Tarmizi, S.T. dan Saudari Lia Safitri, S.IAN. agar senantiasa mencurahkan pengabdiannya untuk tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara pada Pengadilan Agama Bogor. Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah ditutup dengan foto bersama. (Humas/SH).

WhatsApp Image 2020 04 13 at 15.17.21

WhatsApp Image 2020 04 13 at 15.17.22 1

WhatsApp Image 2020 04 13 at 15.17.21 1