Seputar Peradilan

Desk Evaluasi WBBM 2021

Lihat lebih banyak Foto Klik Disini

Selasa, 16 Maret 2021
Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pengadilan Agama Bogor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak, berlangsung Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) secara virtual oleh Badan Pengawas Mahkamah Agung. Tim Evaluator terdiri dari 3 orang yaitu Bpk. Faizal Amir, Bpk. Syaifullah M Nur, dan Bpk. Yusuf. Acara ini diikuti oleh Ketua, Wakil, Para Hakim, dan Koordinator Area Tim Zona Integritas.

Acara dimulai secara daring pukul 08.00 wib, dimulai dengan pemaparan dari Ketua Tim ZI yang menjelaskan hasil-hasil kinerja yang sudah dicapai dari seluruh area ZI, lalu diteruskan dengan pemaparan dari evaluator Bawas dari hasil evaluasi eviden yang telah diperiksa, secara keseluruhan kesiapan dokumen pendukung ZI PA Bogor sudah lengkap, hanya ada beberapa kekurangan yg harus diperbaiki lagi, para evaluator menegaskan bahwa data dukung yang diupload tidak perlu banyak, tetapi yang penting adalah data dukung yang diulpoad tersebut sesuai dan relevan dengan pertanyaan yang ada dalam dokumen eviden. Selanjutnya rangkaian acara diteruskan dengan sesi tanya jawab.

Semoga Pengadilan Agama Bogor dapat meraih hasil terbaik nantinya, dan mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani)

Pengadilan Agama Bogor.. Melayani.. Meraih Prestasi.. Menggapai Ridha Ilahi..