Seputar Peradilan

Pelantikan dan Sumpah Jabatan

Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Agama Bogor

1

Ketua Pengadilan Agama Bogor Bapak Dr. H. M. Slamet Turhamun, M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Agama Bogor Kelas I.A. Pelantikan dilaksanakan diruang Sidang Utama pada Selasa, tanggal 23 Maret 2021 Masehi bersamaan 10 Sya'ban 1442 Hijriah, Pukul 11.30  WIB.

2

Sesuai Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI yaitu SK Nomor: 173/SEK/Kp.I/SK/II/2021, tanggal 25 Februari 2021, Ketua melantik Maulana Tarmizi S.T. sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama Pengadilan Agama Bogor Kelas 1.A. Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI. Pejabat yang dilantik bersumpah akan setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dan akan menjalankan segala Peraturan dan Perundang-undangan.

Slide2

Sebelum acara selesai, Bapak Dr. H. M. Slamet Turhamun, M.H. memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat Kepada pegawai yang baru saja dilantik, Jabatan fungsional ini adalah yang pertama ada di Pengadilan Agama Bogor, Semoga dapat menambah kekuatan pada segi Teknologi Informasi bagi Pengadilan Agama Bogor, menjalakankan pekerjaan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan dapat konsisiten dalam mengerjakan seluruh pekerjaannya.

Slide1