Seputar Peradilan

Family Gathering Pengadilan Agama Bogor

Bogor | 10 April 2021

Bertempat di Pelita Desa Ciseeng, Seluruh Keluarga Besar PA Bogor mengadakan Family Gathering yang diikuti oleh para pegawai beserta keluarga.

Keberangkatan bersama dari kantor pukul 07.00 WIB, rombongan tiba di Pelita Desa pukul 08.00, setelah tiba di tempat tujuan acara pertama yaitu foto bersama seluruh keluarga besar PA Bogor, tidak lupa yel-yel PA Bogor juga diteriakkan untuk lebih memacu semangat para peserta dalam mengikuti rangkaian acara saat itu.

foto bersama

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Fun Games dan OutBound, saat Fun Games seluruh peserta dibagi menjadi 3 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 13 orang, nama-nama kelompoknya antara lain Tim Rendang, TIm Jengkol dan Tim Pete.

WhatsApp Image 2021 04 10 at 10.50.53 Snapshot 77

Outbound terdiri dari Dorong Perahu, Tarik Tambang diatas air, Halang Rintang dan diakhiri dengan Flying Fox, setelah outbound berakhir seluruh peserta dipersilahkan bersih-bersih diri dan menikmati hidangan bakso yang sudah disediakan panitia.

Acara berikutnya adalah tasyakuran atas raihan WBK yang telah didapat oleh PA Bogor. diawali oleh sambutan Ketua PA Bogor Dr. H. M. Slamet Turhamun, M.H. lalu sambutan Ketua Panitia Drs. Sangidin, S.H., M.H. setelah itu ceramah yang dibawakan oleh Drs. Tatang Sutardi, M.H.I

WhatsApp Image 2021 04 10 at 15.04.14

Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Role Model yaitu pegawai yang dijadikan sebagai agen perubahan di PA Bogor sebanyak 3 pegawai. lalu ada pembagian hadiah lomba yang mana Juara 1 direbut oleh Tim Jengkol, juara 2 oleh Tim Pete dan Juara 3 Tim Rendang. lalu ada juga acara tukar kado.

Sambil menikmati hidangan yang disediakan panitia, seluruh peserta family gathering mengikuti rangkaian acara terakhir yaitu karaoke bersama seluruh keluarga PA Bogor.

Rangkaian acara selesai tepat pukul 15.00 WIB, dan semua peserta kembali kerumah masing-masing dengan riang gembira.

Dokumentasi Selengkapnya tombol lihat