Seputar Peradilan

Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat ke Pengadilan Agama Bogor

 

Bogor|Selasa, 27 April 2021

Pengadilan Agama Bogor kedatangan tamu istimewa dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. Sesampai dikantor Pengadilan Agama Bogor, Ketua PTA Jawa Barat disambut dengan hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Bogor Bapak Dr. H. M. Slamet Tuhamun, M.H. didampingi oleh Wakil, Panitera dan Sekretaris.

WhatsApp Image 2021 04 27 at 08.32.37 1 WhatsApp Image 2021 04 27 at 08.32.39 2
Ketua PTA Jawa Barat meninjau Pelayanan PTSP PA Bogor

Kunjungan dilakukan sejak pagi pukul 08.00 WIB, beliau langsung melakukan peninjauan meliputi pelayanan dan kebersihan kantor. Tidak lama setelah melakukan peninjauan Ketua PTA Jawa Barat melakukan pembinaan kepada seluruh hakim dan staf PA Bogor di Ruang Sidang Utama sejak pukul 08.15-09.15 WIB.

WhatsApp Image 2021 04 27 at 08.32.40Ketua PTA Jawa Barat (tengah) memberikan pembinaan kepada seluruh Hakim dan pegawai

Dalam pembinaannya YM Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. berpesan agar seluruh keluarga peradilan PA Bogor dapat mempertahankan kinerja yang selama ini dicapai, dan menambah semangat juang untuk meraih WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Karena PA Bogor sudah punya modal dan persiapan yang bagus dan siap dalam menyongsong WBBM. Salah satu yang beliau singgung adalah keteraturan dan kenyamanan Pelayanan PTSP di PA Bogor, pelayanan menggunakan Aplikasi Sempur yang merupakan penunjang utama pelayanan di PA Bogor.

WhatsApp Image 2021 04 27 at 09.43.43 1Foto bersama KPTA Jawa Barat dengan seluruh Hakim dan pegawai PA Bogor

Pengadilan Agama Bogor menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahim dan menyampaikan pesan-pesan serta saran kepada Pengadilan Agama Bogor. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan Pengadilan Agama Bogor dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan Pengadilan.