Seputar Peradilan

BOGOR | Senin, 20 Mei 2021, Bertempat di Puri Begawan Convention Center, Keluarga besar Pengadilan Agama Bogor  telah mendapatkan kesempatan untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bogor melalui  Program Vaksinasi Massal Aparatur Pemerintahan di Kota Bogor. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Bogor, Kegiatan berlangsung di Hall Utama Puri Begawan Convention Center,dalam pelaksanaan vaksinasi terdapat tahapan yang dilakukan yaitu pendaftaran ulang, screening, dan proses penyuntikan vaksin.



Kegiatan ini adalah program vaksinasi nasional untuk membentuk kekebalan terhadap Covid-19. Tujuan pemberian vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk menjaga daya tahan tubuh dari virus Covid-19 sehingga dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran virus tersebut. Meskipun sudah divaksin, dihimbau agar tetap menerapkan physical distancing, memakai masker, mencuci tangan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan . Pelaksanaan acara ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Untuk Vaksin tahap ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2021.

Semoga kita tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita dapat melakukan aktifitas seperti biasa lagi Aamiin..

Untuk Foto kegiatan selengkapnya klik tautan berikut Lihat Foto