Seputar Peradilan

PANITERA PA BOGOR DILANTIK MENJADI PP TINGGI PTA JAKARTA

Rabu | 02 Juni 2021, Bertempat di Aula PTA Jakarta, bersama 6 orang lainnya, Bapak Drs. H. Dedih Marjuki dilantik sebagai PP Tinggi PTA Jakarta dan diambil sumpahnya oleh Ketua PTA Jakarta Dr. H. M. SYARIF MAPPIASSE, S.H., M.H.

pelantikan pp tinggi pta jakartaKetua PTA Jakarta melantik sejumlah Panitera Muda dan Panitera Pengganti di PTA Jakarta

Drs. H. Dedih Marjuki lahir di Bogor tanggal 12 Agustus 1962, beliau mengawali karir sebagai PNS di Mahkamah Agung RI pada tahun 1993, lalu tahun 1997 pindah ke PA Bogor dan diangkat menjadi JuruSita di PA Bogor tahun 1998, setelah itu beliau dipromosikan untuk menjadi Panitera Pengganti di PA Cibadak pada tahun 2002, dan tahun 2004 beliau kembali ke PA Bogor sebagai Panitera Pengganti, karena kinerja yang baik beliau dipromosikan menjadi Panitera Muda Permohonan di PA Bogor pada tahun 2009, tahun 2011 diangkat menjadi Wakil Panitera PA Bogor dan karir beliau terus melesat hingga menjadi Panitera di PA Bogor pada tahun 2015. Dan saat ini beliau diangkat menjadi Panitera Pengganti Tinggi pada PTA Jakarta pada tahun 2021.

Panitera PA Bogor

Segenap keluarga besar PA Bogor mengucapkan selamat atas pelantikan Drs. H. Dedih Marjuki. Mudah-mudahan semakin sukses dengan jabatan baru di tempat kerja yang baru.