Seputar Peradilan

Bogor -- Pengadilan Agama Bogor mengadakan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kota Bogor, Senin (06/09/2021). Kunjungan ini dilakukan langsung oleh Ketua PA yang baru saja dilantik pada Juli 2021, Drs. Nasrul, M.A., dengan didampingi oleh Sekretaris dan PanMud Gugatan.

Hormat Bendera

Dalam kunjungan yang disambut langsung oleh Kepala Kemenag Kota Bogor, H. Ramlan Rustandi, S.Ag, M.Si, Ketua PA mengutarakan maksud kunjungan. Selain silaturahmi, PA Bogor akan mengadakan sejumlah program, salah satunya yaitu Isbat Nikah Masal, yang mana program ini akan sangat membantu masyarakat terutama yang tidak mampu agar pernikahannya dapat tercatat dan mendapatkan pengakuan secara negara.

Hormat Bendera

Kepala Kemenag Kota Bogor menyambut baik program tersebut dan akan mendukung dengan segala upaya agar program tersebut dapat berjalan dengan sukses. Tidak lupa Kepala Kemenag Kota Bogor mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengadilan Agama Bogor, dan berjanji akan membalas kunjungannya juga bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Bogor di lain kesempatan.

Hormat Bendera

Kunjungan diakhiri dengan foto Bersama didepan Gedung Kementerian Agama Kota Bogor.