PTSP-Online

Seputar Peradilan

Bogor | 30 April 2024, Hakim Pengadilan Agama Bogor Bapak Sangidin, S.H., M.H. dan Panitera Bapak Nanang Patoni S.H., M.H. menggelar acara Walimatul Safar. Acara tersebut digelar di Musholla As-Saadah yang berada di lantai 2 Gedung Pengadilan Agama Bogor dan acara tersebut dihadiri oleh sebagian besar pegawai Pengadilan Agama Bogor, serta dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Agama Bogor Ibu Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, S.H., M.H., Wakil Ketua Bapak Dr. H. Abdul Madjid S.H., M.H., Hakim, Sekretaris, Panmud dan Kasubbag Pengadilan Agama Bogor.

20240430 Walimatul safar 1
Walimah Safar ini merupakan acara yang diselenggarakan sebagai ungkapan syukur dan doa untuk kelancaran dan keberkahan dalam melaksanakan ibadah Haji yang akan berangkat pada akhir bulan ini.

 

20240430 Walimatul safar 2
Setelah melewati serangkaian acara dan pembacaan do’a yang diaminkan oleh seluruh hadirin, maka seluruh pegawai dan tamu undangan bersama-sama menikmati hidangan yang telah disajikan. Kehadiran Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bogor dalam acara tersebut memberikan suasana yang berbeda karena Ketua dan Wakil Ketua memberikan sambutan serta menceritakan pengalamanya saat melaksanakan ibadah haji.(Oki.R)

20240430 Walimatul safar 3

 


// Munculkan Ikon Userway untuk disabilitas: